Dreamland
>
Artis
>
Article

Battle Push Up Hingga Aegyo, Sungchan Jadi Lawan Baru di NCT?

05 Oktober 2020 17:00 | 538 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode ke-3 dari ‘WELCOME TO SUN&MOON’, Haechan dan Taeil kedatangan tamu yang cukup ditunggu-tunggu oleh penggemar, yaitu Sungchan dan Shotaro. Banyak penggemar yang ingin mengetahui lebih banyak dari 2 member baru dari NCT tersebut.

Sungchan dan Shotaro kemudian memperkenalkan diri kepada penggemar. Haechan dan Taeil kemudian mulai mewawancarai mereka, dengan menanyakan kelebihan mereka. Sungchan menjawab bahwa ia bisa melakukan rap dan dance. Tapi akhir-akhir ini, ia pergi ke gym, karena banyak yang mengatakan bahwa bahunya bagus.

Akhirnya Sungchan ditantang oleh Taeil untuk push up dan melakukan battle dengan Haechan. Battle tersebut kemudian dimenangkan oleh Sungchan, dan Taeil mengakui bahwa Sungchan memiliki postur yang baik.

Tidak hanya Sungchan, Shotaro juga menunjukkan bakatnya yaitu dance. Kemampuan dane Shotaro memang sudah menjadi perbincangan penggemar, karena video dance Shotaro yang viral di media sosial sejak pengumuman debutnya di NCT. Shotaro kemudian melakukan freestyle sambil diiringi oleh beatbox yang dilakukan oleh Taeil.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Persiapan Debut Boy Grup Baru Sungchan dan Shotaro

Setelah menampilkan bakat masing-masing, Haechan dan Taeil kemudian menyuruh keduanya untuk melakukan aegyo, salah satu fan service yang paling sering dilakukan oleh idol.

Ternyata, Sungchan dan Shotaro memiliki aegyo yang sangat menggemaskan. Haechan bahkan mengatakan bahwa Sungchan merupakan lawan baru untuk para member NCT yang lain, dan cukup mengancam.

Bahkan melalui bubble chat di Lysn, Haechan mengatakan bahwa aegyo yang dikeluarkan oleh Sungchan belum seberapa. Sungchan dapat melakukan lebih dari itu

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio