Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Ji Hoon Terkejut Atas Komentar Netizen Soal Aktingnya di Flower of Evil

02 Oktober 2020 19:28 | 914 hits

DREAMERS.ID - Kim Ji Hoon sukses menghipnotis penonton dengan aktingnya sebagai psikopat di drama Flower of Evil. Namun, ia mengaku terkejut saat membaca komentar dari netizen terkait dengan aktingnya.

Sebelumnya, Kim Ji Hoon dikenal dengan peran yang kocak di drama Jang Bori is Here. Butuh waktu lama bagi dirinya untuk mendapatkan proyek yang bisa mengubah citranya. Karena itu, ia senang mendengar reaksi positif dari penonton Flower of Evil.

Bahkan ada yang mengiranya sebagai aktor baru, menandakan bagaimana karakter di drama tersebut benar-benar mengubah imejnya. Di sisi lain, ada penonton karena ketakutan dengan sosok Kim Ji Hoon.

“Aku juga tidak yakin apakah aku bisa menakuti orang, karena aku sama sekali tidak terlihat menakutkan,” lanjutnya. “Aku melihat banyak komentar yang mengatakan, 'Aku sangat takut sampai hampir kencing,' dan meskipun itu agak menjijikkan, aku sangat senang karenanya. Aku sangat senang bisa membuat orang merasa takut."

Baca juga: Drama Baru Suho EXO, Hong Ye Ji dan Kim Min Kyu Tayang Bulan Maret

Komentar paling berkesan yang pernah dibacanya adalab 'Dia penjahat nomor satu sepanjang masa bagiku'. "Itu artinya aku adalah penjahat paling hebat yang pernah dilihat orang itu dalam hidup mereka, kan? Selain itu, aku sangat senang melihat komentar, ‘Orang seperti itu benar-benar ada'," ungkapnya.

Kim Ji Hoon juga berbicara tentang bagaimana dia terkejut bahwa pemirsa menganggap aktingnya begitu menakutkan. “Setiap kali aku mengecek penampilanku dengan menonton dramanya, aku merasa menyesal,” katanya.

Kim Ji Hoon juga memonitor aktingnya sendiri dan mengaku terkadang merasa tidak puas. Ia senang merekam adegannya sendiri untuk mempelajarinya lebih lanjut.

"Aku pikir aku sebenarnya lebih bersenang-senang ketika aku merekam adegan yang intens. Mungkin itu karena mereka sangat intens jadi aku akan mempelajari naskah lebih banyak dan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan, tapi aku rasa aku bisa lebih fokus saat berakting," paparnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio