Dreamland
>
Film
>
Article

Penampakan Javicia Leslie dengan Kostum Baru 'Batwoman'

02 Oktober 2020 18:08 | 549 hits

DREAMERS.ID - Seri televisi Amerika, Batwoman, tengah dalam proses produksi untuk membuat seri keduanya. Aktris Javicia Laslie diketahui menggantikan Ruby Rose sebagai pemeran utama.

Javicia terlihat menggunakan kostum ‘Batwoman’ untuk pertama kalinya sejak menjalani syuting dengan kostum baru. Seperti yang kita ketahui, Javicia membuat sejarah dalam film sebagai wanita berkulit hitam pertama yang berperan sebagai ‘Batwoman’.

Javicia juga telah lama menggoda para penggemarnya dengan memberikan clue kostum 'Batwoman' baru di media sosial, dan sekarang akhirnya para penggemar dapat melihatnya itu. Jevicia tampak terlihat keren dan siap untuk melawan kejahatan.

Baca juga: Melihat Detil Kostum Baru untuk Karakter 'Batwoman' Musim Kedua

Seperti yang kita lihat, kostum yang dikenakan Javicia memiliki paduan merah hitam, sepatu boots, serta topeng dan sayap. Javicia juga mengubah warna rambutnya menjadi merah untuk melengkapi semuanya.

Sementara itu, musim kedua 'Batwoman' dijadwalkan untuk tayang pada Januari 2021 mendatang. Karakter yang diperankan Javicia Leslie bernama Ryan Wilder.

(key)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio