Dreamland
>
Artis
>
Article

Potret Ganteng Sungjae BTOB Jadi Tentara di Video Promosi Angkatan Bersenjata

15 September 2020 10:45 | 458 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 Mei lalu, Sungjae member grup BTOB dinyatakan resmi menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Baru-baru ini, potret terbarunya yang tetap ganteng di video promosi militer mencuri perhatian.

Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan membagikan video menjelang Hari Angkatan Bersenjata ke-72, yang akan datang pada 1 Oktober. Video ini merupakan bagian dari kampanye berjudul "Tolong Kirim Salam Mengharukan", yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada para angkatan bersenjata.

Serta mendukung anggota masyarakat yang kelelahan akibat pandemi COVID-19. Kampanye tersebut mendorong anggota angkatan bersenjata dan masyarakat untuk saling mengirim pesan dukungan, dan siapa pun di Korea Selatan dapat mengambil bagian.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Sungjae mengisi narasi yang berbunyi, "Kami mengingat hari-hari biasa kami yang berharga. Kami menunggu hari esok yang biasa ketika kami akan tersenyum lagi. Sampai hari dimana kita semua berlari bersama, tolong kirimkan salam yang menghangatkan hati."

Wajah tampan Sungjae semakin bersinar dengan potongan rambut pendek khas tentara. Selain mengisi narasi, Sungjae juga ikut berakting sebagai perwakilan tentara militer. Sementara itu, ia dijadwalkan bebas tugas pada November 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio