Dreamland
>
Film
>
Article

Ditulis Oleh Suzy, Film Bareng Nam Yoon Soo Ceritakan Move On dari Mantan

05 September 2020 20:00 | 4292 hits

DREAMERS.ID - Setelah Vagabond, Suzy kembali berakting dalam film pendek bersama dengan aktor muda Nam Yoon Soo berjudul If My Stuff is Still at Your Place, We Haven't Broke Up, yang ternyata hasil tulisannya sendiri.

Lancome, produk kecantikan yang menjadikan Suzy sebagai brand ambassador, bekerja sama dengan Kakao TV menggarap film pendek untuk kampanye terbarunya bertajuk Live Your Strength - Happines is a Way of Life.

Sutradara Kim Ji Won mengungkapkan bahwa cerita film pendek If My Stuff is Still at Your Place, We Haven't Broke Up diadaptasi dari novel pendek yang ditulis oleh Suzy. Sang artis mengaku bahwa ia suka menulis sebagai hobi.

If My Stuff is Still at Your Place, We Haven't Broke Up berdurasi 12 menit, menceritakan tentang pasangan kekasih yang tiba-tiba putus dan saling mengambil barang-barangnya dari tempat tinggal masing-masing.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film diawali dengan adegan Suzy yang menangis ketika Nam Yoon Soo minta putus. Lalu Suzy berhasil mengalahkan rasa sedih dan bergegas ke rumah Nam Yoon Soo untuk mengambil barang-barangnya.

Keesokan harinya, giliran Nam Yoon Soo yang melakukan hal serupa. Tapi ada hal lucu yang dilakukan Suzy saat sang mantan datang ke rumahnya. Dan diakhiri dengan Suzy yang menemukan kebahagiaannya kembali.

Ceritanya yang mungkin akan relate dengan banyak orang. Serta Suzy dan Nam Yoon Soo yang bisa menciptakan chemistry saat adegan throwback ke masa-masa indah ketika keduanya berpacaran.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio