Dreamland
>
Berita
>
Article

Tuai Pujian Presiden, Perawat Korea Pamer Rompi Pendingin Hadiah dari IU

03 September 2020 13:45 | 1024 hits

DREAMERS.ID - IU diketahui sudah berdonasi lebih dari Rp 2,4 miliar untuk membantu memerangi penyebaran virus corona di Korea Selatan. Donasinya baru-baru ini menuai pujian dari Moon Jae In, dan apresiasi dari para petugas medis.

Pada tanggal 2 September, Presiden Korea Selatan Moon Jae In merilis surat yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para perawat negeri ginseng yang sudah berjuang di garda terdepan melawan virus corona.

"Kepada perawat kami, terima kasih. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan kekaguman atas pengorbanan dan kerja keras Anda. Pasti sulit selama pandemi COVID-19, jadi saya tidak bisa membayangkan betapa sulitnya dengan para dokter yang mogok," tulisnya.

Selain mengetahui tentang kritik dan kesulitan yang dialami tim medis, Moon Jae In juga mendengar tentang donasi dari IU berupa rompi dingin, untuk mengurangi rasa tak nyaman tim medis saat menggunakan APD di musim panas.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

"Jangan kehilangan keberanian, dan bertahanlah sedikit lebih lama. Kudengar penyanyi IU menyumbangkan rompi es. Betul sekali. Jangan lupa bahwa saat Anda berjuang untuk membantu pasien, warga kami juga ada di sisi Anda," kata Moon Jae In.

Para perawat yang menerima rompi dingin dari donasi IU pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada artis tersebut dengan berbagi foto di media sosial dan menandai Instagramnya.

"IU terima kasih banyak", "Terima kasih, kami sekarang dapat bekerja dengan dingin di bawah sinar matahari", dan "Kamu benar-benar memberi kami sesuatu yang dibutuhkan," ungkap pada perawat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio