Dreamland
>
Artis
>
Article

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tanda Tangani Kontrak dengan Netflix

03 September 2020 12:30 | 298 hits

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Duke dan Duchess of Sussex itu telah mendandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk memproduksi film, serial. dan program.

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten informatif dan juga memberi harapan," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam sebuah pernyataan, mengutip People.

Harry dan Meghan berencana membuat program keluarga yang menginspirasi. "Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penyampaian cerita yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima," tambahnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Kesepakatan kerja sama dengan Harry dan Meghan disambut baik oleh Netflix. "Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja," kata Ted Sarandos, co-CEO dan Chief Content Officer Netflix.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini memilih menjalani hidup di Amerika Serikat. Baru-baru ini Harry muncul dalam film dokumenter yang tayang di Netflix, Rising Phoenix. Sementara Meghan mengisi suara untuk film dokumenter Disney, Elephant.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio