Dreamland
>
Musik
>
Article

Mie Instan Bikin Gagal Fokus Rich Brian di Video Klip Terbarunya

26 Agustus 2020 17:00 | 497 hits

DREAMERS.ID - Setelah menarik perhatian lewat video klip versi unfinished, Rich Brian kini merilis video musik resmi Love in My Pocket. Lagu ini masuk ke dalam mini album terbarunya bertajuk 1999.

Dalam video musik berdurasi 6 menit ini, Rich Brian berperan sebagai ilmuwan. Ia melakukan percobaan pada dirinya sendiri ke dalam tabung. Ia membuat kloningan dirinya menjadi tiga mahluk yang berbeda.

Dalam prosesnya, Brian menginstall atau menambahkan kepribasian unik seperti humoris, rapper keren, penari yang jago, pintar merayu perempuan hingga jenius. Namun sayangnya percobaan ini gagal.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Tiga hasil kloningan itu justru lebih mirip seperti alien dengan bentuk yang aneh. Seperti tidak menyadari hal itu, Rich Brian justru asik menyiapkan mie instan.Yang makin membuat salah fokus, produk mie instan yang dimakan Brian merupakan merek mie instan ternama dari Indonesia.

Rich Brian tampak asik menikmati semangkuk mie instan sementara tiga mahluk ciptaannya berkeliling laboratorium. Mahluk-mahluk tersebut justru menemukan harta karun berupa mie instan yang kemudian diremas dan dimakan mentah.

Sebelumnya, rapper dari label musik 88rising tersebut sudah merilis video klip untuk Love in My Pocket dalam dua versi. Pertama adalah versi unfinished dengan green screen, dan yang kedua menghadirkan kolaborasi bersama Jae Day6.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio