Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Hae In Diincar Jadi Lawan Main Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK

24 Agustus 2020 12:30 | 427 hits

DREAMERS.ID - Penulis drama fenomenal SKY Castle tengah menggarap drama Korea baru berjudul Snowdrop. Setelah mengantongi Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon, kini Jung Hae In diincar menjadi pemeran utama prianya.

Setelah mengkonfirmasi Kim Hye Yoon bergabung, dilaporkan bahwa Jung Hae In telah ditawarkan untuk berperan sebagai pemeran utama pria. Kabar tersebut langsung mendapat tanggapan dari FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

"Ini (Snowdrop) hanya salah satu dari banyaknya proyek yang ditawarkan kepadanya, dan saat ini ia sedang menganalisanya," kata agensi (24/8). Jika Jung Hae In menerima, maka akan menjadi proyek pertama yang menyatukan ketiga artis berwajah rupawan itu.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In sendiri masih dalam masa rehat usai membintangi drama tvN A Piece of Your Mind yang selesai tayang pada bulan April lalu. Dan belum lama ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun pada 26 Juli 2020. 

Walaupun detil drama Snowdrop sama sekali belum dibocorkan, tetapi penulis drama SKY Castle Yoo Hyun Mi akan kembali bekerja sama dengan sutradara Jo Hyun Tak untuk menggarap drama tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio