Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Tanggapi Kabar Im Soo Hyang Jatuh di Lokasi Syuting

18 Agustus 2020 19:30 | 489 hits

DREAMERS.ID - Im Soo Hyang saat ini diketahui sedang sibuk menjalani proses syuting drama terbaru MBC When I Was the Prettiest. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia sempat terjatuh di lokasi syuting hingga tidak sadarkan diri.

Pada 18 Agustus, outlet berita Newdaily melaporan bahwa Im Soo Hyang teratuh di lokasi syuting drama When I Was the Prettiest sebulan yang lalu, ketika tengah melakoni sebuah adegan. Dikatakan bahwa sang aktris sempat kehilangan kesadaran, dan harus dilarikan ke ruang gawat darurat di tengah-tengah syuting.

Menanggapi laporan ini, sumber dari FN Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyatakan bahwa hanya sebagian dari laporan tersebut yang benar. Perwakilan agensi mengatakan jika benar Im Soo Hyang jatuh, tetapi tidak kehilangan kesadaran.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

"Aktor yang melakukan adegan bersamanya harus berlari sambil menggendongnya, tetapi lantainya licin dan akhirnya jatuh. Namun, dia tidak kehilangan kesadaran seperti yang diklaim laporan tersebut. Meskipun dia sangat terkejut, dia tidak pingsan," jelas agensi.

Agensi menambahkan, “Kami memang mengunjungi ruang gawat darurat setelah itu untuk memastikan dia tidak menderita cedera, dan untungnya, dokter mengatakan dia baik-baik saja. Kami berbicara dengan staf produksi dan Im Soo Hyang dapat beristirahat sejenak, dan dia telah kembali ke lokasi syuting untuk syuting. Dia tidak menderita luka berat. Dia tidak pernah pingsan".

Sementara itu, drama Korea terbaru MBC When I Was Prettiest akan tayang perdana pada 19 Agustus 2020, yang mana juga dibintangi oleh Ha Seok Jin dan Ji Soo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio