Dreamland
>
Film
>
Article

Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan

18 Agustus 2020 14:30 | 444 hits

DREAMERS.ID - Midnight Sun, novel karya Stephenie Meyer yang merupakan lanjutan dari Twilight Saga menjadi novel terlaris. Novel ini terjual 1 juta kopi hanya dalam sepekan setelah dirilis.

Penggemar cukup menanti lama Midnight Sun karena awalnya novel ini dijadwalkan untuk dipublikasikan pada 2008. Namun akhirnya dibatalkan karena copy tulisan Stephenie Mayer bocor di media sosial.

“Sekarang waktu yang cukup ‘gila’ dan aku tidak yakin apakah ini saat yang tepat mengeluarkan buku ini. Tetapi beberapa dari Ada telah menunggu begitu, begitu lama. Rasanya tidak adil untuk membuat Anda menunggu lagi,” ujar Stephenie Meyer, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Musikal 'Midnight Sun' Onew SHINee Hingga Jinho PENTAGON, Tayang di CGV Indonesia!

Atas sambutan yang hangat dari penggemar, Stephenie Mayer memberikan bocoran bahwa Midight Sun bukan akhir dari Twilight Saga. Setidaknya ada dua buku lagi yang direncanakan untuk ditulis.

“Ada dua buku lagi di dunia ini yang kupikir ingin kutulis. Aku sudah membuat outline-nya dan menulis sebuah chapter. Jadi, aku tahu buku itu memang ada," kata Stephenie Mayer.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio