Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Perselingkuhan Hingga Pertemuan Goo Hara dan Ibunya Sebelum Meninggal Dunia

24 Juli 2020 15:30 | 3301 hits

DREAMERS.ID - Mendiang Goo Hara harus menjalani masa kecil yang sangat menyedihkan, di mana ditinggal sang ibu di usia 9 tahun. Tiga tahun sebelum kepergiannya, mantan member KARA ini rupanya sempat bertemu sang ibu.

Pada episode terbaru JTBC Spotlight, ibu Hara untuk pertama kalinya muncul ke publik pasca konflik warisan dengan Goo Ho In, kakak Goo Hara. Sang ibu dinilai tidak pantas mendapat warisan karena tidak pernah mengurus Goo Hara.

Cerita masa lalu pun kembali terungkap saat bahasan menyinggung ke masalah perselingkuhan ibunya tercatat dalam buku harian Goo Hara. Sang ayah yang juga diwawancarai JTBC mengungkapkan, "Awalnya saya tidak berencana untuk menceraikannya, jadi saya hidup tanpa pernah menghubunginya. Tetapi sampai pada titik di mana saya harus menceraikannya. Dia memiliki terlalu banyak masalah dengan pria lain."

Ayah Goo Hara menjelaskan bahwa saat itu sang ibu dengan rela menyerahkan hak asuh Hara dan Ho In tanpa ada perdebatan, "Ketika hakim bertanya apakah dia ingin melepaskan haknya, dia berkata, 'Saya akan menyerahkan hak orang tua saya', jadi saya berkata, 'Saya akan mengambil hak orang tua.' Kami kemudian meninggalkan gedung dan berpisah. Itulah akhirnya".

Seorang kenalan menyebutkan bahwa Goo Hara sudah mengetahui perselingkuhan itu. Ibunya mengklarifikasi, “Saya tidak tiba-tiba muncul. Hara datang mencari saya. Dia menginginkan ibunya. Saya tiba-tiba tidak datang untuk mengklaim uang," lalu berbagi foto yang diambilnya dengan Goo Hara tiga tahun sebelumnya.

Lalu menceritakan pertemuan itu, "Kami berbicara tentang makan banyak makanan enak bersama, pergi berlibur, dan menghabiskan banyak waktu bersama.”

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Goo Ho In kemudian mengungkapkan bahwa saat itu, pada 2017, Goo Hara dinyatakan depresi dan disarankan untuk menemukan ibunya. Dia berbagi, “Karena dia tidak menjadi lebih baik, saya pikir dia bertemu dengannya dalam upaya untuk memahami apa pun yang dia bisa".

Ibunya berbagi, “Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat bersyukur bahwa dia tidak melupakan ibunya dan datang untuk menemukan saya. Saya banyak menangis karena saya minta maaf. Kami bertemu dan makan, minum teh di rumah teh, dan membicarakan ini dan itu".

Namun, seorang kenalan dari Goo Hara mengatakan hal lain, “Saya pikir ibunya memiliki keinginan untuk dapat menyombongkan diri dan mengatakan 'Saya ibu Goo Hara.' Saya pikir dia bahkan punya teman di sana".

"Saya pikir Hara hanya ingin melihat ibunya, menerima pelukan hangat dari ibunya, dan mengobrol dengan ibunya, tetapi dia (Ibu) mengundang semua kerabat dan anak-anak mereka. Itu seperti pesta," paparnya.

Seorang kenalan berbeda mengungkapkan bahwa saat ibu tinggal dekat dengan anak-anaknya, tapi tidak pernah pergi menemui mereka. Ia menjelaskan, “Dia tinggal pada jarak yang cukup dekat untuk melihat anak-anaknya begitu dia membuka pintu".

"Tapi dia akan berkata, 'Mereka tidak mencariku'. Dia tahu segalanya yang Hara lakukan dan berkeliling memberitahu semua orang bahwa dia adalah ibu Hara. Anaknya tidak percaya dia melakukan itu".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio