Dreamland
>
Artis
>
Article

Muncul Tim Sepak Bola Member Girl Group, Netizen: Itu Agar Mereka Bisa Pacaran

20 Juli 2020 16:00 | 1414 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (19/07), FC Rumor merilis foto terbaru untuk tim sepak bola yang seluruh anggotanya adalah perempuan dari kalangan idol. Tim yang dibentuk sejak 18 Juli tersebut berisi idola K-Pop terkenal seperti, Sejeong & Nayoung Gugudan, Jihyo & Mina TWICE, Jeong Hwa EXID, hingga Kim Sae Ron.

FC Rumor sendiri juga telah membuat akun Instagram resminya, akun tersebut dinamai ‘FC Rumor W’, dan menunjukkan bahwa semua anggota tim sepak bola adalah perempuan.

Sayangnya, hal ini menimbulkan banyak rumor yang beredar di kalangan netizen. Mereka mengatakan bahwa klub itu juga berafiliasi dengan tim sepak bola idol yang semua anggotanya adalah laki-laki, yang juga disebut ‘Rumor FC’.

Baca juga: Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan

Beberapa netizen juga memberikan komentar jahat dengan menyebarkan desas-desus bahwa kedua klub sepak bola hanyalah alasan bagi para idol perempuan dan laki-laki dapat bertemu dan berkencan.

Sebelumnya, Sejeong Gugudan dan Hayoung A Pink juga sempat mengunggah foto dan menyampaikan ketertarikan mereka dalam mengikuti kegiatannya sebagai tim. Namun, saat ini foto tersebut telah hapus.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio