Dreamland
>
Artis
>
Article

Pemain 'The King' Hingga Dian Sastro Beri Semangat untuk Woo Do Hwan Jelang Wamil

25 Juni 2020 10:30 | 1169 hits

DREAMERS.ID - Meski namanya sedang naik daun, namun Woo Do Hwan tetap komitmen untuk menjalani pengabdian kepada negaranya di usia 27 tahun. Keputusannya pun mendapat dukungan dari para sahabat sesama artis, hingga aktris asal Indonesia, Dian Sastro.

Pada Rabu (23/6), Woo Do Hwan mengumumkan sendiri tanggal masuk wajib militer melalui surat manis untuk penggemar yang diunggah ke akun Instagram pribadi @wdohwan. Ia akan mulai bertugas pada tanggal 6 Juli mendatang. 

Postingan Woo Do Hwan pun mendapat respon dari para sahabatnya, seperti Jung Il Woo yang berpesan, "Kembali dengan selamat!". Lalu dibalas oleh Woo Do Hwan, "Aku akan kembali! Aku akan menghubungimu, hyung". Keduanya, Lee Min Ho, dan Kim Bum kabarnya baru saja menghabiskan liburan di Pulau Jeju.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Kemudian para pemain The King: Eternal Monarch juga memberikan komentar. Seperti Kim Go Eun yang meninggalkan emoji menangis kemudian dibalas oleh Woo Do Hwan, "Jangan menangis". Kim Yong Ji sebagai kekasihnya di drama berkomentar, "Guru Do", yang dibalas, "Jaga kesehatan ya".

Lee Jung Jin sebagai musuhnya di drama berkomentar singkat, "Semangat," lengkap dengan emoji dua jempol. Serta Kim Kyung Nam, aktor Kim Hee Chan, Kwon Hwa Woon, dan penata gaya Jung Il Woo yang juga memberikannya dukungan.

Dian Sastrowardoyo yang juga penggemar drama Korea pun tak ketinggalan mendukung aktor kesukaannya itu, "Fighting.. kamu bisa melakukannya", disertai dengan emoji-emoji semangat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio