Dreamland
>
Artis
>
Article

Salam Perpisahan, Pemain Drama Hospital Playlist Tak Sabar dengan Musim Kedua

28 Mei 2020 14:30 | 1128 hits

DREAMERS.ID - Kurang lebih sudah dua bulan, para penikmat K-Drama dihibur dengan penayangan drama tvN Hospital Playlist yang berakhir pada Kamis (28/5) malam. Para pemain pun menyampaikan salam perpisahan dan tidak sabar untuk kembali dengan musim kedua.

Jo Jung Suk pemeran karakter Lee Ik Jun berbagi, "Saya menghabiskan waktu yang sangat bahagia, dan itu adalah kelanjutan dari saat-saat yang menyenangkan untuk dapat berakting sebagai karakter Ik Jun yang menyegarkan dan populer dengan bertemu staf hebat, pemain, dan tim produksi terbesar melalui proyek ini seperti berkah".

Ia menambahkan, “Selanjutnya, terima kasih kepada semua pemirsa yang bersama kami setiap Kamis malam. Tolong jangan lupa Hospital Playlist musim kedua, dan tolong 'Pilih Aku' lagi".

Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Ahn Jung Won mengucapkan, "Terima kasih dengan tulus atas cinta dan dukungan yang luar biasa. Saya benar-benar bahagia selama tujuh bulan ini".

Ia juga menunjukkan rasa sayang pada rekan-rekannya, “Anggota Mi Do dan Parasol - kami benar-benar rekan yang sempurna. Mari kita sering bertemu untuk latihan band. Meskipun sedih bahwa musim pertama berakhir, saya senang dan berharap untuk bertemu lagi segera melalui musim kedua".

Jung Kyung Ho sebagai Kim Jun Wan mengatakan, "Kami menyelesaikan musim pertama dengan rasa syukur. Ini adalah proyek yang meyakinkan karena ini belum berakhir. Untuk Mi Do dan Parasol yang berharga, saya merasa seolah kami menyelesaikan seluruh drama sambil tertawa".

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

"Sungguh melegakan bahwa kami setidaknya bisa bertemu satu sama lain sekarang. Terima kasih kepada semua pemirsa yang memberi kami cinta, dan kami akan menyapa pemirsa dengan musim kedua yang lebih luar biasa," imbuhnya.

Kim Dae Myung sebagai dokter kandungan Yang Suk Hyung menyampaikan, "Terima kasih kepada penulis naskah Lee Woo Jung yang mengizinkan saya untuk bertemu Yang Suk Hyung melalui proyek yang hebat, dan terima kasih kepada sutradara Shin Won Ho yang membuat setiap saat menjadi saat-saat terindah dalam hidup di depan kamera".

"Kepada anggota staf yang penuh perhatian, teman-teman yang saya senangi, dan pemirsa yang mendengarkan cerita kami, terima kasih telah berbagi hati Anda dengan kami. Mari kita segera bertemu lagi," ujarnya seraya meningkatkan antisipasi untuk musim kedua.

Terakhir, Jeon Mi Do sebagai Chae Song Hwa mengungkapkan, "Saya tidak percaya ini sudah episode terakhir. Terima kasih sudah memberikan kami banyak cinta. Walaupun menyedihkan, kami masih ada musim kedua!".

Sementara itu, episode terakhir Hospital Playlist lebih spesial karena durasinya diperpanjang menjadi 113 menit, serta tayang lima menit lebih awal dari jadwal biasanya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio