Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Baru TXT Debut, BTS Hingga SuperM Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums

28 Mei 2020 13:00 | 1293 hits

DREAMERS.ID - Billboard baru saja merilis chart mingguan mereka termasuk untuk World Albums. Selain diisi oleh nama-nama grup K-Pop yang sudah tidak asing lagi, dalam chart yang berakhir pada 30 Mei ini juga kedatangan satu album baru yang berhasil masuk.

BTS masih bertahan di posisi puncak dengan album ‘Map of the Soul: 7’, di mana ini adalah minggu ke-13-nya berad di chart. Peringkat selanjutnya di posisi kedua masih diduduki BTS dengan album ‘Love Yourself: Answer’.

Kemudian ada NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ di posisi No. 3. Album baru yang berhasil debut dalam chart World Albums minggu ini adalah ‘The Dream Chapter: Eternity’ dari TXT. Mini album terbaru mereka ini menampilkan lagu utama ‘Can’t You See Me?’

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Tiga peringkat beruntun selanjutnya ditempati oleh album-album BTS, yakni ‘Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 6, ‘Love Yourself: Tear’ yang naik ke posisi No. 7, dan ‘You Never Walk Alone’ di posisi No. 8.

BLACKPINK juga masih bertahan dalam chart dengan album ‘Kill This Love’ di posisi No. 11, kemudian BTS 'BTS WORLD’ di posisi No. 12, dan ditutup dengan SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di posisi No. 13.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio