Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dotori Brothers, Restoran Jepang yang Jadi Langganan Lokasi Syuting Drama Korea Populer

26 Mei 2020 17:15 | 2326 hits

DREAMERS.ID - Masih ingat restoran milik sahabat Kim Tae Hee di drama tvN Hi, Bye Mama? Restoran bernama Misaeng itu aslinya adalah restoran Jepang yang cukup sering digunakan sebagai lokasi syuting drama-drama Korea populer, seperti Romance is a Bonus Book hingga When the Weather is Fine.

Adalah Dotori Brothers, restoran dengan penampilan unik di bagian depannya ini terletak di kawasan Jongno, Seoul. Makanan yang disajikannya beragam, mulai dari khas Jepang, sandwich, hingga variasi pasta yang dimodifikasi khas Dotori Brothers.

Menu utamanya ada Golden egg salmon di mana salmon mentah yang segar disajikan dengan sayuran dan telur rebus, Avocado golden egg, Golden egg salmon doble, Avocado natto, Gyudon, Pork miso, Overnight cooked curry, dan Taco rice. Makanan utama tersebu akan disajikan lengkap bersama side dish-nya.

Ada juga menu unggulannya yaitu Kyoto steak yang disajikan dalam bentuk dosirak atau kotak makan khas Korea. Dan Daechang Deopbab yang mana terdapat usus panggang yang dipasangkan dengan irisan daun kucai dan kuning telur.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Sedangkan untuk menu spaghetti ada Vienna Napolitan, Carbonara dengan topping telur rebus setengah matang, Butter soy sauce. Serta pasta yang disajikan bersama tumisan jamur, telur ikan, dan alpukat. Atau kamu hanya ingin sekedar makanan ringan? Bisa memesan sandwich berisi omelet, gorengan, dan salad. 

Harga makanan utama mulai dari 9,700 - 14,000 won atau Rp 115 ribu - Rp 167 ribu. Varian minuman bersoda mulai dari 2,500 - 3,800 won atau Rp 30 ribu - Rp 45 ribu. Dan side menu yang harganya 5,000 - 5,800 won atau Rp 60 ribu - Rp 70 ribu.

Apabila tertarik untuk makan di Dotori Brothers saat berkunjung ke Seoul, kamu bisa turun di Stasiun Gyeongbokgung, Line 3 Exit 7 dan berjalan ke Sajik-dong sekitar 10 menit.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio