Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadi Kontroversi Lagi, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Undang Indira Kalistha di Youtubenya

18 Mei 2020 16:00 | 802 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini, nama selebgram Indira Kalistha menjadi trending di berbagai media sosial lantaran ucapannya yang dinilai menyepelekan pandemi corona. Permintaan maafnya yang dilakukan di kanal Youtube Deddy Corbuzier pun menjadi kontroversi lagi.

Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan positifnya bersedia menjadi perantara Indira Kalista untuk meminta maaf ke publik, "Banyak yang nanya kenapa gue mau dia ada di konten gue… Well.. Karena kalau gue berbuat salah pun satu saat.. Gue akan berterima kasih ketika ada kesempatan tuk minta maaf," kata Deddy Corbuzier.

"Ingat kasus Ferdian? Apa yakin sekarang kalau dia di penjara adalah jalan yang terbaik? Gimana kalau harus nya di Pesantren misalnya.. People do wrong.. All the time. Me too. Love u all," sambung Deddy Corbuzier, mengutip Suara.

Banyak netizen yang menganggap jika permintaan maaf Indira Kalistha lebih kepada pembelaan, karena memberikan banyak alasan serta membawa tipe kepribadian yang tidak relevan.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Seperti yang ramai dibahas, Indira Kalistha mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait protokol kesehatan yang seharusnya dilakukan di masa pandemi corona ini, saat menjadi bintang tamu konten Youtube Gritte Agatha.

“Aku percaya corona. Cuma, enggak seheboh itu lho. Tipe yang, corona? B (biasa) aja gitu," ujarnya. Ia menambahkan, "Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu, aku enggak pakai. Kecuali memang kayak ditegur gitu, kayak, 'Bu, bisa pakai maskernya?' Pakai. Tapi, kalau enggak ditegur, kita lepas lagi".

"Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh. Sesak, nih, dada juga sesak. Terus, kalau misal ke mal atau pasar atau segala macam, pegang-pegang, misal habis beli makan, nih, dari ojek online gitu, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi, kayak ambil-ambil atau apa segala macam, terus makan saja pakai tangan," sambungnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio