Dreamland
>
Artis
>
Article

Ditanya Siapa Member yang Mudah Marah, Ini Jawaban Kompak Member Oh My Girl

18 Mei 2020 16:30 | 1261 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 14 Mei, girl grup Oh My Girl muncul sebagai bintang tamu di ‘Jung Eun Ji’s Music Plaza’. Host Jung Eun Ji juga memuji tentang mini album ketujuh bertajuk ‘Nonstop’ yang memiliki track list yang luar biasa. Bahkan track title dari ‘Nonstop’ berhasil menyapu chart musik.

Menanggapi hal tersebut, Hyojung menjawab, “Rasanya tidak nyata. Ini adalah pertama kalinya saya melihat begitu banyak respon untuk kami. Saya merasa senang dan gembira karena itu”.

YooA kemudian menambahkan, “Kami sudah bersama-sama selama hampir enam tahun, dan kami saling menjaga satu sama lain dengan baik. Saya suka para anggota karena mereka semua baik”.

Arin juga mengatakan bahwa Mimi selalu merawat dirinya dengan baik, ia juga bersyukur ketika dirinya sedang bersedih, Mimi selalu menghiburnya, walaupun Arin lebih tua 2 tahun darinya.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Namun, ketika ditanya member yang sering marah, para anggota memilih Mimi dan Seunghee sebagai member yang sering marah. Hal ini juga diungkapkan oleh Jiho alasan mengapa kedua member tersebut sering marah.

“Mimi tiba-tiba kehilangan kesabaran. Dia cenderung marah ketika kita berbicara tentang hasilnya tanpa penjelasan”, ungkap Jiho.

Mimi kemudian menjelaskan bahwa ia akan marah jika merasa diperlakukan tidak adil. Sedangkan Seunghee mengakui bahwa ia sering kehilangan kesabaran terhadap masalah-masalah sepele, seperti cuaca yang panas.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio