Dreamland
>
Film
>
Article

P.O dan Hyeri Undang Teman Dekat Zico dan Minah di Episode Terbaru 'Amazing Saturday'

11 Mei 2020 14:30 | 7777 hits

DREAMERS.ID - Episode Amazing Saturday pekan depan akan kedatangan bintang tamu yang spesial. Beberapa member tetap dari program ini akan mengundang teman dekat mereka untuk hadir sebagai bintang tamu spesial.

Seperti diketahui, sepanjang tayangan variety show tvN ini, para member terkadang mengundang teman-teman mereka sebagai bintang tamu. Beberapa diantaranya yang pernah datang adalah Lee Si Eon (teman Park Na Rae), Rose BLACKPINK (teman Hyeri), dan yang terbaru Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior (teman Boom).

Dalam preview untuk episode minggu depan yang tayang 16 Mei, Zico dan Minah tampil untuk mendukung rekan satu grup mereka di Block B dan Girl’s Day, yakni P.O dan Hyeri. Ditampilkan juga sedikit cuplikan tentang keseruan mereka dalam menjawab kuis.

Baca juga: Chaewon dan Eunchae LE SSERAFIM Akan Tampil di 'Amazing Saturday'

Seperti Minah yang nampak tak yakin dengan dengan jawabannya pada awalnya, namun Zico mendukungnya dengan mengatakan dengan percaya diri, “Itu jawaban yang benar. Begitulah bagian rap”. Akhirnya, terungkap bahwa lagu-lagu yang dipilih untuk misi di episode tersebut adalah lagu-lagu yang sudah akrab dengan Zico dan Minah.

Sementara para member lainya terlihat senang dengan membayangkan bahwa mereka akan pulang lebih awal, membuat staf produksi panik. Setelah meeting yang tergesa-gesa, mereka pun datang dengan solusi yang membuat seluruh pemain mengeluh dan Park Na Rae dengan bercanda mengancam untuk menuntut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio