Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Kang Hoon Kembali Kejutkan Publik dengan Pendapatnya Tentang Pacaran

06 Mei 2020 10:30 | 4023 hits

DREAMERS.ID - Nama Kim Kang Hoon semakin populer pasca membintangi drama KBS When the Camellia Blooms. Terlepas dari itu, ia adalah sosok yang selalu mengeluarkan pendapat jujur ketika tampil di acara televisi. Seperti ketika disinggung pendapatnya tentang pacaran.

Pada episode terbaru variety MBC Video Star spesial Hari Anak (5/5), Kim Kang Hoon mengaku kapok berpacaran di usia yang masih sangat dini. "Aku memikirkan ini setelah putus dari pacarku, dan aku tidak ingin pacaran lagi sampai aku menjadi dewasa".

Aktor cilik berusia 11 tahun ini mengungkapkan, "Pacaran itu sangat sulit, dan banyak hal yang harus kalian perhatikan". Pendapatnya itu pun membuat para panelis terkejut dan kagum dengan pemikiran dewasanya. Lalu ia melanjutkan, "Aku hanya akan fokus akting dari sekarang. Tekadku sudah bulat".

Baca juga: Bukan Anak Kecil Lagi, Kim Kang Hoon Jadi Korban Bullying di Drama Death's Game

Saat diminta mengirim video untuk dirinya di masa depan, Kim Kang Hoon mengatakan, "Bersenang-senang dan bebas lah. Masuk wajib militer cepat. Kamu sudah membuat janji untuk bertemu dengan sepupu untuk minum di hari terakhir usia 19 tahun. Tepati janji itu".

Sebelumnya pada acara KBS Happy Together dan JTBC Knowing Brothers, Kim Kang Hoon sempat mengungkapkan bahwa ia sedang berpacaran dengan teman sekolahnya yang memiliki kecantikan seperti Irene Red Velvet.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio