Dreamland
>
Film
>
Article

Eunhyuk Super Junior Dipastikan Jadi MC Tetap 'Weekly Idol' Temani Kwanghee

17 April 2020 10:50 | 1385 hits

DREAMERS.ID - Program variety show MBC every1 Weekly Idol akan kedatangan satu MC baru, yang tak lain adalah Eunhyuk Super Junior. Sebelumnya, outlet media MyDaily melaporkan bahwa idola K-Pop senior itu telah terpilih sebagai MC Baru.

Dan pada 17 April, MBC mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, di mana Eunhyuk akan bergabung dengan Kwanghee sebagai MC ‘Weekly Idol’. Dikatakan juga bahwa ia telah menyelesaikan syuting untuk episode perdananya.

Episode pertama Eunhyuk sebagai MC ‘Weekly Idol’ akan menampilkan boy group GOT7 sebagai bintang tamunya. Penayangannya pun sudah dijadwalkan yaitu pada 22 April mendatang pukul 5 sore waktu Korea.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Setelah ditinggal Jung Hyung Don dan Defcon alias Doni and Coni pada 2018 lalu, ‘Weekly Idol’ telah mengalami bongkar pasang pembawa acara. Di musim kedua, acara ini dipandu Lee Sang Min, Yoo Se Yoon, dan Kim Shin Young, kemudian di musim ketiga dipandu oleh Nam Chang Hee, Jo Se Ho, dan Kwanghee.

Namun pada Februari lalu, Nam Chang Hee dan Jo Se Ho memutuskan untuk meninggalkan acara. Sehingga Kwanghee ditemani oleh MC spesial di setiap episodenya. Dan kini, Eunhyuk telah dipastikan menjadi MC tetap ‘Weekly Idol’ bersama Kwanghee.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio