Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Pemain Utama Lagi, Kim Min Jae Perankan Pianis Berbakat di Drama Baru

13 April 2020 10:18 | 809 hits

DREAMERS.ID - Belum lama setelah berakhirnya drama SBS ‘Romantic Doctor Kim 2’ pada Februari lalu, Kim Min Jae sudah siap berakting lagi. Sang aktor telah dipastikan akan membintangi drama baru SBS ‘Do You Like Brahms?’ (judul sementara).

Pada 13 April, agensi yang menaunginya menyatakan, “Kim Min Jae telah dikonfirmasi untuk tampil di drama Senin-Selasa baru SBS ‘Do You Like Brahms?’ sebagai pemain utama.” Ini menandai kembalinya sang aktor menjadi pemain utama dalam sebuah drama setelah menjadi pemain pendukung di ‘Romantic Doctor Kim 2’.

‘Do You Like Brahms?’ akan menceritakan kisah para siswa berbakat di sekolah musik bergengsi, di mana mereka mengejar cinta dan kebahagiaan. Terputus antara mimpi dan kenyataan, masing-masing dari mereka menghadapi keputusan yang sulit di sepanjang jalan.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Kim Min Jae akan berperan sebagai Park Joon Young, seorang bintang pianis yang kebetulan menemukan piano saat ia berusia enam tahun. Sejak itu, ia terus memenangkan tidak hanya kompetisi paling bergengsi di Korea, tapi juga banyak kompetisi internasional. Terlepas dari bakat dan keberhasilannya sebagai pianis, Park Joon Young adalah jiwa yang lembut yang memikirkan orang lain sebelum dirinya, dan ia tidak memiliki banyak ambisi.

Seorang perwakilan dari agensinya mengungkapkan, “Kim Min Jae saat ini sedang menuangkan semua yang dia dapatkan untuk berlatih piano siang dan malam untuk mempersiapkan karakter pianisnya. Kami meminta kalian menunjukkan minat dan antisipasi untuk kembalinya Kim Min Jae ke layar kaca dengan karakter yang unik dan berbeda.”

‘Do You Like Brahms?’ juga akan dibintangi oleh aktris Park Eun Bin, yang sudah dikonfirmasi pad abulan lalu di mana ia akan memerankan karakter Chae Song Ah. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio