Dreamland
>
Artis
>
Article

Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Ungkap Kesan Bintangi Drama Baru JTBC

09 April 2020 16:00 | 699 hits

DREAMERS.ID - Ong Seongwoo, Shin Ye Eun, dan Kim Dongjun dipersatukan dalam proyek drama terbaru JTBC berjudul Chances of Going from Friends to Lovers. Ketiganya mengungkapkan rasa bahagia ketika menerima tawaran drama tersebut.

Ong Seongwoo yang berperan sebagai Lee Soo mengatakan, "Aku gugup dan bersemangat untuk menyapa pemirsa tahun ini dengan proyek dan karakter baru. Mohon nantikan kisah Lee Soo dan Woo Yeon dalam drama yang dihiasi dengan warna-warni muda ini. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang berubah dan lebih dingin".

Shin Ye Eun juga bersemangat untuk menjalankan proyek baru ini, "Aku merasa terhormat dan bersyukur bisa menyapa kalian lagi dengan proyek baru. Aku senang bisa mengerjakan sebuah drama hangat saat hari semakin hangat. Aku akan bekerja keras untuk membalas kepercayaan dan dukungan yang ditunjukkan kepadaku. Aku akan bekerja keras untuk meningkatkan level sebagai aktris”.

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Hal yang sama dirasakan oleh Kim Dongjun pemeran karakter Ohn Joon Soo, "Ketika aku pertama kali menerima naskah, aku senang bertemu dengan karakter yang berbeda dari yang aku mainkan sebelumnya. Karena aku berperan dalam produksi yang begitu baik, aku ingin membawa 'Ohn Joon Soo' yang hangat dan lembut ini ke kehidupan semaksimal mungkin”.

Sementara itu, drama Chances of Going from Friends to Lovers menceritakan tentang kisah cinta remaja yang realistis tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang bergiliran merasakan cinta bertepuk sebelah tangan antar satu sama lain selama sepuluh tahun, hingga memutuskan untuk mengakuinya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio