Dreamland
>
Film
>
Article

Episode Drama tvN 'A Piece of Your Mind' Akan Dipersingkat, Masalah Rating?

08 April 2020 16:34 | 965 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (08/04), tim produksi dari drama tvN A Piece of Your Mind merilis pernyataan, bahwa drama pengisi slot Senin dan Selasa tersebut akan selesai lebih cepat dari yang telah direncanakan sebelumnya.

Pihaknya mengungkapkan, bahwa untuk memenuhi harapan dari para penonton yang menyukai ‘A Piece of Your Mind’, mereka memutuskan mempersingkat drama menjadi 12 episode untuk meningkatkan langkah cerita.

Saat Moon Ha Won (diperankan oleh Jung Hae In) akan memulai perubahan yang manisnya kepada Han Seo Woo (diperankan oleh Chae Soo Bin), sehingga hubungan antara kedua pemeran akan mulai meningkat.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Ratingnya Rendah, Sampai Potong Episode

“Kami sekali lagi berterima kasih kepada pemirsa yang menyukai A Piece of Your Mind, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang bagus yang memenuhi harapan pemirsa sampai akhir," ungkap pihak produksi dikutip dari Soompi.

Drama ‘A Piece of Your Mind’ sendiri merupakan drama yang menceriakan tentang programmer kecerdasan buatan (AI) Moon bernama Ha Won (diperankan oleh Jung Hae In) dan insinyur rekaman klasik Han Seo Woo (diperankan oleh Chae Soo Bin) mereka bertemu dan menceritakan kisah cinta yang tak berbalas.

Jika dilihat dari perolehan rating, drama ‘A Piece of Your Mind’ memang tidak terlalu mendapat perhatian. Episode terbarunya yang tayang 7 April hanya mencatat rating pemirsa 1,2 persen, yang mana terus menurun dari episode sebelumnya. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio