Dreamland
>
Berita
>
Article

Anjing Chihuahua Ini Gantikan Majikan Belanja di Tengah Wabah Corona

27 Maret 2020 19:00 | 1588 hits

DREAMERS.ID - Saat ini banyak masyarakat yang banyak memanfaatkan jasa pesan antar untuk memesan makanan di tengah mengisolasikan diri di tengah wabah virus corona yang semakin menyebar luas. Namun, bagaimana jika ada orang yang menggunakan binatang peliharaannya untuk membelikan makanan?

Dilansir dari Tempo, seorang pria asal Mexico yang sedang melakukan isolasi diri mengajarkan anjing peliharaannya untuk membelikan camilan untuknya saat sedang melakukan isolasi.

Pada hari ketiga, pria bernama Antonio Munoz tersebut ingin memakan keripik pada hari ketiga saat ia sedang mengisolasi diri. Ia kemudian menyuruh anjingnya yang berjenis Chihuahua tersebut membelikan keripik yang ia inginkan.



Image Source: Antonio Munoz

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Ia menulis surat untuk pemilik toko, dan memberitahu bahwa anjingnya membawa uang sebanyak 20 Dollar yang diselipkan di kalungnya untuk membeli keripik. Ia juga memberi saran agar tidak di gigit oleh anjingnya.

“Hello Pak penjaga toko. Tolong jualkan Cheetos kepada anjing saya, warna oranye, bukan merah, terlalu pedas. Dia menyimpan US$ 20 di kalungnya. PERINGATAN: Dia akan menggigit jika tidak diperlakukan dengan baik”. Tulis Antonio di surat yang diselipkan di kalung anjingnya.

Hal ini langsung menjadi perhatian bagi para netizen, ada yang memuji apa yang dilakukan oleh anjing tersebut, namun ada juga yang merasa kasihan karena anjing tersebut harus keluar di tengah wabah corona.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio