Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jessica Iskandar Siapkan Alat Cek Suhu Tubuh, Hand Sanitizer hingga Dokter di Resepsi Pernikahan

16 Maret 2020 10:27 | 661 hits

DREAMERS.ID - Ramai soal wabah virus Corona tak menghalangi Jessica Iskandar untuk tetap menggelar acara pernikahan dengan Richard Kyle.

Rencananya Jedar akan menggelar resepsi pernikahan di Bali. Demi mencegah penyebaran virus Corona di pernkahannya, Jedar menyiapkan keamanan berlapis hingga menyediakan hand sanitizer serta dokter di pesta pernikahannya nanti.

"Kalau masuk ke wedding kita, nantinya akan ada satu sampai dua lapis pengecekan seperti cek suhu tubuh. Akan banyak hand sanitizer juga di mana-mana supaya tetap higienis pastinya kita akan sediakan dokter," kata Jedar, melansir Pikiran Rakyat.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Meski telah menyiapkan pencegahan penyebaran virus Corona, wabah virus tersebut mau tak mau tetap berdampak pada pernikahannya. Misalnya banyak tamu yang tak bisa hadir ke pernikahan Jedar termasuk para kerabat karena berada di luar negeri.

"Ada beberapa teman yang berhalangan hadir, aku paham banget. Mungkin situasinya sekarang tidak memungkinkan," ujar Jedar. "Apalagi kalau misalkan mereka dari Australia dari Eropa dari Amerika, itu jadi pertimbangan sendiri bagi mereka. Aku mengerti banget, buat aku sih rasa sedih itu pasti ada," ujar Jedar.

Baru-baru ini Jedar juga menggelar bridal shower bersama para sahabat seperti Nia Ramadhani, Gisella Anastasia hingga Fairuz A Rafiq.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio