Dreamland
>
Artis
>
Article

Kembali Dipertemukan, Hyerim Eks Wonder Girls Bergabung ke Agensi Milik Yubin

10 Maret 2020 11:00 | 716 hits

DREAMERS.ID - Hari ini Selasa (10/03) rrr Entertainment mengungkapkan bahwa pihak agensi sedang dalam tahap diskusi dengan salah satu mantan member Wonder Girls, Hyerim karena berakhirnya kontrak antara Hyerim dengan JYP Entertainment.

Pihak agensi kemudian mengungkapkan mengikuti saran dari CEO yaitu Yubin yang juga merupakan rekan 1 grup dengan Hyerim, mereka mulai melakukan pertimbangan mengenai rencana promosi Hyerim untuk kedepannya.

Sehingga pada akhirnya pihak agensi dengan Hyerim telah mencapai kesepakatan bersama, dan berniat untuk menandatangani kontrak eksklusif. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa mereka akan menunjukkan sisi yang berbeda dari Hyerim.

Baca juga: Hyerim eks Wonder Girls Gabung Agensi Baru

Tidak hanya itu, rrr Entertainment juga mengungkapkan, “Kami akan fokus pada kegiatan promosi dan kami akan menunjukkan dukungan tanpa syarat. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirimkan dukungan hangat”

Pihak agensi juga berterima kasih kepada penggemar dan meminta dukungan bagi artis-artisnya, dan memberikan semangat bagi Yubin dan Hyerim dalam menekuni karirnya di dunia Entertainment

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio