Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE, Taemin SHINee, Hingga SF9 Batalkan Konser dan Fanmeeting Akibat Ancaman Virus Corona

25 Februari 2020 10:30 | 539 hits

DREAMERS.ID - Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka.

Melalui media sosial resminya, pada hari Senin (24/2), pihak JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan konser TWICE yang berjudul ‘Twicelights’ sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah menyebarnya virus corona. Acara ini sebelumnya dijadwalkan akan digelar di Seoul pada 7 dan 8 Maret.

Selain TWICE, Taemin SHINee yang sebelumnya juga akan menggelar konser solo dikabarkan juga harus membatalkan acara tersebut. Konser solonya ini rencananya digelar di Seoul pada 13, 14 dan 15 Maret mendatang.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sebelumnya, boy group SF9 juga dilaporkan telah membatalkan acara fan meeting yang berjudul ‘SEPGU SANGSA’ pada 23 Februari 2020 kemarin. Lebih lanjut dikabarkan jika mereka baru akan menggelarnya kembali pada 7 Juni 2020 mendatang. 

Sementara itu, pembatalan sederet acara ini dilakukan setelah Korea Selatan ditetapkan sebagai negara dengan jumlah korban virus corona tertinggi kedua di dunia, setelah Tiongkok. Hingga artikel ditulis diketahui sudah tercatat 833 orang yang terjangkit virus corona di Korea Selatan.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio