Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Shin Ye Eun Ditawarkan Jadi Calon Pasangan Ong Seongwoo di Drama Terbaru JTBC

18 Februari 2020 11:02 | 798 hits

DREAMERS.ID - Shin Ye Eun menjadi aktris pendatang baru yang banyak mendapat tawaran. Drama terbarunya di KBS saja belum tayang, ia sudah ditawarkan untuk ikut membintangi proyek drama baru JTBC berjudul Chances of Going from Friends to Lovers.

Pada Selasa (18/02), outlet berita lokal Korea Sport World mengabarkan bahwa Shin Ye Eun juga diincar untuk membintangi drama terbaru JTBC yang bergenre komedi romantis tersebut. Drama ini juga menawarkan peran utama ke Ong Seongwoo.

Apabila keduanya menerima, maka akan menjadi proyek pertama yang mempersatukan dua bintang muda tersebut. Shin Ye Eun sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbaru KBS berjudul Welcome bersama dengan Kim Myungsoo (L Infinite).

Baca juga: SBS Drama Awards 2023 Rilis Nominasi Best Couple, Persaingan Ketat!

Sementara itu, drama Chances of Going from Friends to Lovers menceritakan tentang pria dan wanita yang saling memiliki cinta bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun. Drama ini akan menunjukkan bagaimana kebahagiaan kecil bisa menyentuh hati penonton.

Drama tersebut rencananya akan digarap oleh rumah produksi yang saat ini menangani drama Itaewon Class, serta disutradarai oleh Choi Sung Bum yang sebelumnya mengarahkan drama My ID is Gangnam Beauty. Kabarnya, akan mulai syuting pada pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio