Dreamland
>
Film
>
Article

The Game Towards Zero Ep 13-16: Semakin Timbul Motivasi Kejahatan Lebih Besar

17 Februari 2020 14:15 | 795 hits

DREAMERS.ID - Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12-16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar.

Goo Do Kyung menjadi terduga pelaku pembunuhan Mi Jin, namun ia bisa bebas karena bukti yang tidak cukup. Apalagi ditemukan DNA Jo Pil Doo di tubuh Mi Jin, yang membuat bingung pihak kepolisian. Jo Pil Doo pun mati dibunuh oleh ibu Mi Jin.

Demi mengungkap kejahatan, Kim Tae Pyung memasang alat pelacak dan kamera pengintai di rumah Goo Do Kyung. Dari pengintaiannya, Kim Tae Pyung menemukan bahwa pembunuh berantai sebenarnya, Kim Hyung Soo, disembunyikan di basement rumah Goo Do Kyung.

Namun ketika polisi kesana, Goo Do Kyung sudah lebih dahulu menyembunyikan Kim Hyung Soo sehingga basement-nya bersih. Hal itu memicu kemarahan Goo Do Kyung. Ia semakin mengancam akan melakukan kejahatan terhadap Seo Joon Young (Lee Yeon Hee).

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Taecyeon 2PM

Suatu hari, Seo Joon Young menghilang dan sinyal alat pelacak yang diberikan Kim Tae Pyung menyala. Kim Tae Pyung lantas pergi ke lokasi yang ditunjukkan, yaitu pantai tempat mereka bertemu saat masih kecil. Di saat bersamaan, Guru Baek sedang sendirian di rumah. Goo Do Kyung pun menyamar menjadi petugas listrik untuk menyelinap.

Dalam cuplikan episode drama The Game: Towards Zero selanjutnya, memperlihatkan bahwa Guru Baek dibawa oleh pihak medis dari rumahnya. Apa yang dilakukan Goo Do Kyung terhadapnya? Langkah apa lagi yang akan diambil oleh Kim Tae Pyung dan Seo Joon Young untuk mengungkap kejahatan Goo Do Kyung?

Nantikan review episode selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio