DREAMERS.ID - Kegiatan BTS tentunya menjadi salah satu highlight yang diungkapkan Big Hit Entertainment dalam briefing perusahaan yang diadakan pada 5 Februari. Banyak konten baru yang akan dirilis dalam tahun 2020 ini terkait BTS.
Co-CEO Lenzo Yoon membahas ‘formula kemenangan’ Big Hit, yang menyatakan bahwa fans adalah inti dari itu. Ia menjelaskan bahwa fans berada di pusat industri musik dan merupakan milai inti dari bisnis Big Hit. Dengan demikian, rencana Big Hit untuk tahun 2020 akan fokus pada inovasi pengalaman penggemar yang lebih menyenangkan, mengurangi ketidaknyamanan, dan menampilkan konten terbaik.
Secara khusus, perusahaan akan memperluas ‘play zone’ yang telah tersedia di tempat konser Korea ke tempat tur dunia, dan ‘tour village’ akan didirikan di kota-kota di mana tur digelar. Big Hit mengungkapkan bahwa mereka akan memungkinkan fans untuk menginap di hotel bertema BTS, mengunjungi pop-up store dan pameran, membeli minuman edisi terbatas di toko F&B, serta menghubungkankan konser dengan paket tur lokal.
Co-CEO Bang Shi Hyuk juga mengungkapkan berbagai rencana Big Hit untuk ekspansi bisnis. Pertama, ia mengumumkan perilisan drama bertema BTS yang akan diproduksi oleh Chorokbaem Media, perusahaan di balik drama ‘My Mister’, ‘Memories of the Alhambra’, bersama penulis naskah Kim Su Jin, yang menulis seri 2019 ‘The Light in Your Eyes’.
Bang Shi Hyuk mengatakan bahwa drama ini akan menunjukan sebuah kisah pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang bertemu dan mengatasi luka mereka bersama. Namun yang jelas, para member BTS tidak akan berperan dalam drama ini melainkan mengcasting aktor.
Agensi juga akan merilis novel ‘The Notes – The Most Beautiful Moment in Life’ kedua yang akan menjadi kelanjutan dari novel pertama yang dirilis pada tahun lalu. Lalu akan ada buku ilustrasi yang diambil dari lirik lagu BTS, serta program pembelajaran Korea yang disebut ‘Belajar Bahasa Korea dengan BTS’ yang akan dirilis pada Maret.
(fzh)