Dreamland
>
Artis
>
Article

Super Junior Donasikan 10 Ribu Masker Bantu Cegah Penyebaran Virus Corona

29 Januari 2020 13:00 | 617 hits

DREAMERS.ID - Virus corona kini menjadi momok bagi banyak orang karena penyebarannya yang membahayakan nyawa. Untuk membantu pencegahan, Super Junior ikut andil dengan cara mendonasikan ribuan masker.

Pada 29 Januari, Community Chest of Korea mengungkapkan bahwa Super Junior baru-baru ini mendonasikan total 10 ribu masker untuk para anak muda dan anak-anak di seluruh penjuru negeri ginseng, demi mencegah penyebaran virus corona di Korea Selatan.

Perwakilan dari Super Junior mengatakan, “Dengan penyebaran virus corona di Korea, kami putuskan untuk membantu anak-anak yang sistem imunitasnya masih berkembang, sekaligus para anak muda yang lebih aktif berkegiatan di luar. Ini langkah kecil, tapi kami harap bisa membantu”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sebelumnya melalui situs resmi, Label SJ mengumumkan bahwa acara comeback Super Junior The Stage digelar secara tertutup pada 28 Januari, karena waspada penyebaran virus corona. Acara tersebut awalnya dijadwalkan untuk melakukan dua rekaman terpisah pada 28 Januari dengan sekitar 400 penggemar yang hadir.

Meski begitu, Super Junior tetap meluncurkan versi repackaged dari album ke-9 dengan tajuk TIMELESS dan lagu andalan berjudul 2YA2YAO sesuai jadwal pada 28 Januari. Di sisi lain masih terkait virus corona, penggemar Super Junior di Tiongkok atau C-ELF mendesak SM Entertainment dan Label SJ untuk membatalkan konser Super Show 8 di Hongkong.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio