Dreamland
>
Artis
>
Article

Meski Disayangkan, RM Ungkap Alasan Mengapa BTS Tak Tampil Solo di #GRAMMYs

27 Januari 2020 13:13 | 3064 hits

DREAMERS.ID - BTS memberikan penampilan terbaiknya di panggung Grammy Awards 2020. Setelah hadir sebagai presenter penghargaan di tahun lalu, BTS kali ini mencatat sejar sebagai artis Korea pertama yang tampil di panggung ajang penghargaan musik ini.

Pada 26 Januari waktu setempat, Grammy Awards ke-62 digelar di Staples Center, Los Angeles, California AS. BTS yang dikonfirmasi sebagai salah satu performer, tampil bersama raper Lil Nas X membawakan lagu hits ‘Old Town Road’.

Saat mengetahui bahwa BTS tak akan tampil solo membawakan lagu mereka sendiri, banyak fans yang menyayangkannya. Saat melangkah di red carpet sebelum upacara penghargaan, para member pun menjelaskan mengapa mereka tak tampil solo.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Awalnya, BTS ditanya bagaimana mereka mengetahui tentang kolaborasi dengan Lil Nas X di panggung Grammy ini, dan RM menjawab, “Dua atau tiga minggu yang lalu. Aku tidak ingat, tapi orang dari label memberitahu kami.”

Leader BTS ini menjelaskan bahwa mereka mengetahui ada aturan di Grammy Awards bahwa jika seorang artis tak masuk nominasi, mereka tak bisa tampil. Saat ditanya apakah mereka merasa kecewa, RM mengiyakannya, namun ia menambahkan, “Kami berpikir, ‘Kami tak akan tampil di sana’ dan kemudian ‘Old Town Road’ terjadi. Terima kasih untuk Lil Nas dan Grammy.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio