Dreamland
>
Artis
>
Article

Jessica Simpson Ungkap Jadi Korban Pelecehan Seksual di Usia 6 Tahun

23 Januari 2020 17:20 | 1164 hits

DREAMERS.ID - Jessica Simpson mengungkap sejumlah fakta mengejutkan dalam hidupnya lewat buku ‘Open Book’ yang akan dirilis 4 Februari 2020. Melalui wawancara dengan People, ia menceritakan sisi kelam pernah mengalami pelecehan seksual ketika masih anak-anak.

Pengalaman buruk yang berubah menjadi trauma ini terjadi saat Jessica masih berusia 6 tahun. Saat itu ia tidur bersama keluarga teman ayahnya. Jessica tidur bersama putri dari keluarga teman ayahnya, namun hal buruk terjadi.

“Itu dimulai dengan gelitik di punggungku dan kemudian menjadi hal ekstrem yang sangat membuatku tak nyaman. Aku adalah korban tapi entah bagaimana aku merasa bersalah,” ujar Jessica Simpson.

Kejadian itu sempat ia rahasiakan hingga saat ia berusia 12 tahun, Jessica baru memberanikan diri memberitahukan hal itu pada orang tuanya. "Kami tak pernah menginap di rumah mereka lagi dan juga kami tak pernah membicarakan hal tersebut," ungkap Jessica Simpson.

Jessica Simpson mengutarakan bahwa pengalaman traumatis itu membuatnya jatuh pada kebiasaan negatif untuk menghibur dirnya sendiri yaitu kebiasaan minum alkohol dan pil.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio