Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Formula E Resmi Tunjuk BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru

19 Desember 2019 11:00 | 701 hits

DREAMERS.ID - ABB FIA Formula E baru saja mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan boy group BTS untuk mempromosikan manfaat kendaraan listris dan peran yang dapat mereka mainkan dalam memerangi perubahan iklim.

Pada 19 Desember, Formula E secara resmi menunjuk BTS sebagai brand ambassador global 2020 ABB FIA Formula E Championship. Grup ini akan menggunakan platform mereka dalam upaya untuk menyinari masalah sosial, seperti mengatasi polusi udara.

Sebagai informasi, ABB FIA Formula E Championship merupakan kejuaraan balap single-seater yang hanya menggunakan mobil listrik. Secara khusus, Korea akan menjadi tuan rumah balapan Formula E pertama kalinya pada bulan Mei tahun depan.

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

Dalam pengumumannya, Formula E mengatakan, “Dengan polusi udara menghadirkan risiko lingkungan terbesar tunggal bagi kesehatan manusia saat ini dan banyak menyebabkan lebih banyak kematian setiap tahun daripada merokok (menurut WHO), baik Formula E dan BTS berharap untuk mengispirasi generasi berikutnya dan jutaan fans muda untuk merangkul energi bersih dan menjadi pengemudi masa depan kendaraan listrik.”

“Kami sangat senang mengumumkan BTS sebagai duta besar global untuk ABB FIA Formula E Championship,” kata Jamie Reigle, Kepala Eksekutif Formula E. “BTS telah mengembangkan basis penggemar yang terlibat yang sangat bersemangat tentang masalah sosial dan kami berbagi keinginan bersama untuk meningkatkan kesadaran akan ancaman perubahan iklim.”

“Dalam kerjasama dengan BTS, kami akan memperkuat tujuan kami untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik ke audiens pemuda global. Leonardo DiCaprio, Diane Kruger, Orlando Bloom, dan yang lainnya telah bergabung dengan kami di balapan E-Prix sebelumnya, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan BTS untuk terus mempromosikan keberlanjutan dan gerakan elektrik. Kami sangat sennag dapat bekerja sama dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook untuk mengatalisasi langkah menuju masa depan yang lebih bersih, lebih cepat.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio