Dreamland
>
Musik
>
Article

Harry Styles Bagikan Foto Bugilnya di Album Solo 'Fine Line'

06 Desember 2019 18:30 | 1631 hits

DREAMERS.ID - Menjelang perilisan album solo keduanya, Harry Styles menggoda penggemar dengan meluncurkan video unboxing album ‘Fine Line’ di Youtube.

Album ini disajikan dalam bentuk vinyl. Dalam satu set album, penggemar akan menerima satu vinyl, kertas berisi lirik dan juga poster lipat yang bergambar Harry. Poster tersebut cukup mengejutkan, menampilkan Harry dalam keadaan bugil.

Pelantun ‘Lights Up’ itu tak sepenuhnya tampil telanjang. Ia menutupi bagian privat dengan tangannya, tetapi para penggemar masih bisa melihat dengan jelas lekuk tubuh hingga tato-tato yang tersebar di tubuh penyanyi berusia 25 tahun ini. Di poster lainnya menunjukkan Harry Styles memakai celana berwarna pink tanpa atasan.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Ini bukan satu-satunya bocoran yang telah diberikan Harry soal album terbarunya. Pada Senin (2/6/19), Harry merilis trailer untuk video musik ‘Adore You’, yang sangat mirip seperti cuplikan film.

Musik video ‘Adore You’ akan dirilis pada hari ini, Jumat (6/12/19) pukul 8 malam. Sementara album ‘Fine Line’ akan dirilis pada 13 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio