Dreamland
>
Berita
>
Article

Anak Bupati Majalengka yang Jadi Tersangka Penembakan Justru Laporkan Balik Korban

15 November 2019 12:40 | 1580 hits

DREAMERS.ID - Irfan Nur Alam yang merupakan PNS juga anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi saat ini sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka. Merasa pemberitaan simpang siur, ia berniat melaporkan kembali sang korban.

"Kalau situasinya seperti ini (ditetapkan sebagai tersangka) memungkinkan untuk melaporkan balik. Kita akan bahas, pasti akan kita lakukan," kata Diarson Lubis, Penasehat Hukum Irfan.

Irfan diketahui akan melaporkan balik korban dengan tuduhan penyerangan terhadapnya. Menurut Diarson, korban tidak hanya menagih Irfan mengenai utang uang imbalan tetapi juga melakukan penyerangan kepada Irfan.

"Kita paparkan, bahwa yang dilakukan (korban) itu penyerangan. Orang itu datang dari Bandung, bawa senjata juga. Tapi selama itu kan tidak terangkat, yang muncul bahwa orang itu menagih utang ke Irfan," kata Diarson.

Diarson juga menjelaskan bahwa tembakan yang dilakukan Irfan merupakan reflek pembelaan diri. Sebelum menembakan peluru ke korban, Irfan sempat memberikan tembakan peringatan agar tidak menimbulkan situasi yang lebih panas.

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio