Dreamland
>
Artis
>
Article

Beredar Foto Penampakan Woohyun INFINITE yang Tersenyum Cerah di Pelatihan Militer

30 Oktober 2019 16:10 | 960 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Woohyun akhirnya telah diumumkan resmi masuk wajib militer menyusun rekan satu grupnya di INFINITE. Hampir satu minggu menjalani pelatihan dasar, belum lama ini beredar foto sang idola saat berpose mengenakan seragam khas tentara.

Pada 29 Oktober, Pusat Pelatihan Rekrutan Baru Militer Nonsan merilis foto dari para rekrutan anggota baru mereka. Ternyata, salah saeorang anggota rekrutan tersebut diketahui adalah Nam Woohyun atau yang dikenal dengan Woohyun INFINITE.

Menariknya, Woohyun terlihat tersenyum cerah dalam foto tersebut. artis Woollim Entertainment ini juga terlihat gagah dan menawan saat mengenakan seragam militer lengkap dengan topinya. Woohyun mulai menjalankan wajib militer pada 24 Oktober lalu.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Nantinya setelah menyelesaikan pelatihan dasar Woohyun akan menjalankan wajib militernya sebagai pelayan publik. Ia tidak bisa menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif karena sebelumnya pernah mengalami cedera bahu.

Sementara itu, Woohyun sebelumnya memang telah pamit kepada fansnya pada fanmeeting yang diadakan 19 Oktober lalu. Pelantun ‘Hold On Me’ ini juga mengatakan ingin masuk wamil secara tertutup.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio