Dreamland
>
Artis
>
Article

Sutradara Film 'Elephant' Akui Ingin Melakukan Kerja Sama Dengan Jimin BTS

24 Oktober 2019 11:45 | 610 hits

DREAMERS.ID - Sutradara film Hollywood Gus Van Sant mengungkapkan secara langsung mengenai keinginannya untuk melakukan suatu kerja sama dengan seorang idol asal Korea Selatan di masa yang akan datang.

Rabu (23/10) majalah Inggris iD menerbitkan wawancara terbaru dengan Gus Van Sant, seorang sutradara yang terkenal lewat karya-karyanya yang pernah memenangkan berbagai  penghargaan.

Seperti film ‘Good Will Hunting’ (1997) dan ‘Elephant’ (2003) yang memenangkan penghargaan Palme d'Or di Festival Film Cannes pada tahun 2003 lalu. Ia kemudian menyebutkan artis yang ingin ia ajak kerja sama di masa yang akan datang, yaitu Jimin BTS.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

“Dia sebenarnya bukan aktor, tetapi kadang-kadang saya melihat orang yang memiliki semacam kedamaian tentang mereka yang saya sukai, dan sekarang orang itu adalah Jimin dari BTS”. Ungkapnya.

Gus Van Sant yang juga terjun dalam dunia photography dengan menghasilkan karya-karya foto yang indah, juga mengungkapkan bahwa suatu saat nanti mungkin ia dapat melakukan pemotretan dengan Jimin.

“Saya juga ingin memotretnya, tapi mungkin itu sesuatu untuk masa depan?”. lanjutnya

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio