Dreamland
>
Film
>
Article

Pasca 'Produce X 101', Park Sun Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama OCN Bareng Choi Jin Hyuk

24 Oktober 2019 09:56 | 872 hits

DREAMERS.ID - Park Sun Ho belum lama ini baru saja menyelesaikan kompetisi di Produce X 101. Meski gagal meraih mimpinya sebagai idola K-Pop, namun ia siap untuk berkarya lagi lewat drama terbaru OCN bersama dengan aktor Choi Jin Hyuk.

Pada 24 Oktober, agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Park Sun Ho secara resmi bergabung sebagai pemeran OCN Rugal, sebuah drama adaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama. OCN Rugal akan jadi proyek pertama drama genre aksi bagi Park Sun Ho.

Aktor kelahiran 1993 itu didapuk untuk memerankan karakter Lee Kwang Chul, polisi muda yang diserang oleh Argos tapi diselamatkan oleh pemimpin Rugal bernama Tae Woong (Jo Dong Hyuk). Dengan ketampanan dan rasa humornya, Lee Kwang Chul jadi bergabung dengan tim Rugal sebagai mood maker.

Park Sun Ho mengungkapkan rasa bahagianya bisa comeback drama, “Sungguh suatu kehormatan untuk dapat berakting dengan sutradara hebat, dan aktor senior yang selalu aku kagumi. Karena aku selalu ingin mencoba genre noir, aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan adegan aksi serta aktingku, sehingga dapat menunjukkan hal-hal baik [melalui drama] kepada Anda. Terima kasih."

Baca juga: Aktor Park Sun Ho eks Produce X 101 Resmi Masuk Wajib Militer

Rugal menceritakan tentang aksi balas dendam seorang detektif elit Kang Ki Beom (Choi Jin Hyuk) yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Dalam prosesnya, ia menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos. Tidak hanya kehilangan istri tercinta dan kedua matanya, tetapi dia juga dijebak karena pembunuhan.

Dengan bantuan organisasi bernama Rugal, yang telah mengumpulkan tim ‘senjata manusia’ dengan  kekuatan khusus yang diciptakan melalui bioteknologi. Kang Ki Beom lantas menerima satu set mata buatan dan memulai upaya untuk menghapus Argos selamanya.

Drama OCN Rugal dijadwalkan tayang pada awal 2020 mendatang. Aktor veteran Park Sung Woong dan aktris Han Ji Wan juga telah dikonfirmasi bergabung.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio