Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Liburan ke Korea Jangan Lupa Mampir ke Toko Pop-up House of BTS, Catat Periode Bukanya!

26 Oktober 2019 08:00 | 2780 hits

DREAMERS.ID - BTS kembali memanjakan penggemarnya dengan menghadirkan berbagai merchandise menarik. Salah satunya yang bisa kamu dapatkan di pop-up store House of BTS, yang dibuka dalam periode terbatas di Korea Selatan.

House of BTS terletak di daerang Gangnam, Seoul, yang mana menempati sebuah bangunan dari lantai B1 hingga 3F. Di bagian depannya, kamu akan melihat sebuah plang besar bertuliskan BTS Pop-Up House of BTS dan sebuah pintu kecil berwarna pink.

Seluruh staf yang melayani juga mengenakan long coat berwarna pink. House of BTS merupakan versi upgrade dari toko pop-up tur Love Yourself: Speak Yourself yang telah diluncurkan di kota Los Angeles, Chicago, New York, London, dan Paris.

Baca juga: Pop-up Store BTS di Seoul Dikunjungi Ratusan Ribu Fans, Siap Dibuka di Negara Lain

Dalam House of BTS menampilkan banyak pilihan dari semua hal tentang BTS, termasuk video musik, dan ada pula toko merchandise resmi yang menjual berbagai macam produk. Seperti edisi Mic Drop yang bernuansa hitam merah, Boy with Luv bernuansa pink, dan DNA bernuansa kuning.


Jika kamu berencana ke Korea Selatan dalam waktu dekat jangan sampai lupa untuk mampir ya, ARMY. Pasalnya, House of BTS hanya dibuka pada 18 Oktober 2019 – 5 Januari 2020. Adapun kalian bisa jalan kaki sekitar 5 menit dari Stasiun Sinnonhyeon (Seoul Subway Line 9), Exit 4.

Sudah siap borong seluruh merchandisenya, ARMY?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio