Dreamland
>
Film
>
Article

Kang Ha Neul, Ong Seongwoo, dan Ahn Jae Hong Fix Jadi Member Variety JTBC Traveler 2

23 Oktober 2019 18:02 | 2055 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, JTBC mengumumkan akan melanjutkan variety Traveler ke musim berikutnya dengan menggaet aktor-aktor muda nan tampan, yaitu Kang Ha Neul, Ahn Jae Hong, dan Ong Seongwoo.

Kini, mereka bertiga sudah dinyatakan resmi bergabung. Pada 23 Oktober, JTBC mengumumkan bahwa Kang Ha Neul, Ahn Jae Hong, dan Ong Seongwoo akan menjadi member variety Traveler 2 yang akan syuting di Argentina.

Ketiganya akan melakukan perjalanan dengan tipe backpacker, dan bersentuhan langsung dengan budaya lokal tanpa ada gangguan tim produksi. Proses syuting untuk musim kedua ini akan segera dilangsungkan, dan dijadwalkan untuk tayang pada awal tahun depan.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Fyi, Traveler adalah program perjalanan dan dokumenter di mana para anggotanya melakukan perjalanan backpacking ke negara lain. Di sana, mereka menikmati berbagai petualangan dan mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya di depan kamera.

Musim pertama Traveler menampilkan aktor Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon berkeliling Kuba, di mana mereka mempelajari tentang kebebasan dan revolusi Che Guevara hingga menikmati waktu bebas. Traveler 1 total berjumlah 10 episode yang tayang perdana pada 21 Februari sampai 25 April 2019 kemarin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio