Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Inilah Deretan Idola K-Pop yang Jadi Pengisi Acara '2019 V Live Awards V Heartbeat'
17 Oktober 2019 20:00 | 1287 hits

DREAMERS.ID - Salah satu platform hiburan V Live kabarnya akan kembali  menggelar acara penghargaan di tahun ini. Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar idola K-Pop.

Melansir dari berbagai sumber, V Live akan menggelar acara penghargaan mereka yang akan diberi tajuk ‘2019 V Live Awards V Heartbeat’. Ajang penghargaan ini juga sekaligus sebagai pesta untuk merayakan 10 artis teratas dan 5 rookies teratas.

Baca juga: V LIVE Segera Hentikan Layanan, Keanggotaan Ditransfer ke Weverse

Acara ‘V Live Awards V Heartbeat’ akan berlangsung pada tanggal 16 November di Gocheok Sky Dome. Dalam acara tersebut akan diberikan penghargaan kepada 12 artis teratas, 5 rookies teratas, dan 1 artis yang paling mendominasi K-pop di tahun 2019 ini.

Dari poster yang telah dirilis, diketahui akan ada MAMAMOO, X1, AB6IX, ITZY, TOMORROW X TOGETHER, MONSTA X, Stray Kids dan masih banyak lagi artis K-pop yang akan tampil ‘2019 V Live Awards V Heartbeat’.

Sementara itu, V Live sendiri adalah layanan streaming video dari Korea Selatan untuk selebriti. Saat ini, platform siaran langsung ini telah merambah beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia. Pada Agustus lalu, V Live juga sempat menggelar konser bertajuk ‘VHEARTBEAT in Jakarta’ dengan bintang dari Korea Selatan, Indonesia, dan Vietnam.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio