Dreamland
>
Berita
>
Article

Ini Lho Video Viral Megawati Abaikan Surya Paloh dan AHY Saat Pelantikan Anggota Baru DPR

02 Oktober 2019 18:29 | 1129 hits

DREAMERS.ID - Sidang pelantikan anggota baru DPR telah dilaksanakan pada hari Selasa, (01/9/2019). Prosesi tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh ternama, salah satunya Presiden ke-5 Indonesia sekaligus ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. 

Namun, ada sebuah kejadian yang mengundang banyak perhatian netizen. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Megawati berjalan sambil menyalami beberapa orang yang duduk di kursi berwarna kuning, hanya saja Megawati tertangkap kamera tidak menyalami dua tokoh lain, yaitu AHY dan Surya Paloh.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengkonfirmasi kebenaran dibalik video viral tersebut. Menurut Hendrawan, saat Megawati berada dihadapan Surya Paloh, ada yang tiba-tiba memanggil Megawati, jadi ia tidak sengaja mengabaikan Surya Paloh.

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

"Nggak lah. Saat itu banyak orang, sehingga otomatis bila ada yang menyebut nama atau menyampaikan salam, otomatis kita menoleh atau bergantian melihat," ujar Hendrawan dikutip dari detik.com.

Sedangkan untuk AHY, dalam video tersebut terlihat AHY sudah mengulurkan tangan kanannya untuk bersalaman dengan Megawati, namun kelihatannya Megawati tidak menyadari hal tersebut dan lanjut berjalan untuk menyalami tokoh yang lain.

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio