Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BTS Ditunjuk Jadi Model Global Baru FILA

01 Oktober 2019 12:00 | 568 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi brand global yang memilih BTS sebagai modelnya. Pada 1 Oktober, FILA Korea mengumumkan bahwa boy group asuhan Big Hit Entertainment tersebut telah ditunjuk sebagai model global untuk brand mereka.

Mengingat kontrak ini untuk model global, kerja sama BTS dengan FILA tak terbatas hanya di Korea, tapi juga akan dibagikan ke seluruh dunia di wilayah-wilayah seperti Amerika, Eropa, dan Asia. FILA akan bekerja dengan BTS untuk memperluas pesan ‘One World, One FILA’ mereka, meningkatkan status global brand.

Sebagai model global FILA, BTS akan merilis foto promosi pertama mereka untuk brand tersebut pada awal tahun depan, dan akan menjadi wajah FILA baik di dalam maupin di luar Korea. FILA berharap dapat menggabungkan pesona unik BTS dan image brand FILA untuk terhubung dnegan konsumen dengan cara yang baru.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Seorang sumber dari FILA mengatakan, “BTS telah membuat jejak mereka sebagai artis global, dan kami berharap dapat menciptakan sinergi dengan mereka seiring dengan FILA yang juga membuat tanda sebagai sebuah brand baik di dalam negeri maupun luar negeri.”

Sebagai informasi, brand FILA internasional telah dijual kepada FILA Korea pada tahun 2017 lalu, sehingga saat ini FILA Korea yang memiliki lisensi bisnis global.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio