Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS WORLD Dikabarkan Tengah Garap Edisi Animasi Spesial Sebelum Member Wajib Militer

23 September 2019 17:30 | 1404 hits

DREAMERS.ID - Mobile game BTS WORLD dikabarkan tengah menggarapp proyek khusus untuk boy group tersebut. Sebuah edisi animasi spesial akan dibuat sebagai proyek jangka panjang yang menampilkan para membernya.

Pada 23 September, perwakilan dari industri game melaporkan bahwa Netmarble sudah memulai produksi pada bulan Juli untuk versi animasi BTS WORLD, yang diambil berdasarkan video nyata dari para member BTS.

Proyek video animasi tersebut dilaporkan sedang diproduksi karena tidak mungkin mereka membuat atau syuting konten baru sementara para membernya menjalankan tugas wajib militer di masa mendatang.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Herald Business melaporkan, “Edisi khusus akan dikerjakan selama lima tahun di mana member BTS akan mendaftar di militer. Namun, tanggal perilisan yang tepat akan dikonfirmasi tergantung pada waktu pendaftaran member BTS.” Menanggapi laporan tersebut, Netmarble berkomentar bahwa mereka tidka dapat memberikan respon resmi.

BTS WORLD sendiri merupakan game interaktifyang memiliki simulasi berbasis cerita yang memungkinkan pamain untuk melihat foto dan klip video eksklusif baru saat mereka berinteraksi dengan para member. Setelah diluncurkan pada bulan Juni lalu, game ini menduduki chart App Store di 33 negara di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio