Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Elena An, Aktris Asal Rusia yang Jadi Saudara Song Joong Ki di Drama 'Arthdal Chronicles'

13 September 2019 12:46 | 12039 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya dari segi cerita, drama ‘Arthdal Chronicles’ juga menarik perhatian penonton karena jajaran pemain bintangnya. Tak hanya menggaet aktris Jepang, drama tvN ini juga dibintangi oleh aktris dan model asal Rusia bernama Elena An.

Elena An berperan sebagai Nunbyeol, anak suku Neanthal yang diselamatkan oleh keluarga Chae Eun. Secara tidak langsung, Nunbyeol merupakan saudara sesuku dari Eun Seom dan Sa Ya yang diperankan oleh Song Joong Ki, serta Nichkhun dan Song Jong Ho. Meski tidak terlalu sering muncul, tapi penampilannya cukup menonjol.


Usut punya usut, Elena An adalah cewek yang murni keturunan Rusia tanpa ada campuran Korea. Ia lahir di Moscow pada 13 Januari 1998, dan menguasai empat bahasa yaitu Rusia, Inggris, Korea, dan Jepang. Yap, Elena aktif berkarir di Rusia, Korea, dan Jepang juga.

Elena An mempelajari bahasa di Korean Language Institute, dan merupakan model dari sejumlah produk kecantikan Korea maupun Jepang, salah satunya SON&PARK. Di negara asalnya, Elena juga pernah membintangi sejumlah drama. Dan meraih penghargaan Marbella International Russian Film Festival 2015.

Sedikit spoiler, jiwa Neanthal dalam karakter Nunbyeol yang diperankan oleh Elena An perlahan mulai keluar lagi. Pada saat ada banteng mengamuk dan hampir melukai ayah angkatnya, Nunbyeol mengeluarkan kekuatan Neanthalnya dan berhasil menaklukan banteng tersebut.

Dialognya sedikit, tetapi Elena An berhasil menjadi sorotan karena ekspresi wajahnya dalam memerankan Nunbyeol yang totalitas.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio