Dreamland
>
Berita
>
Article

Viral Karakter Cooky BT21 Jatuh di Tengah Aksi Demo Hongkong, Ini Reaksi Netizen

29 Agustus 2019 13:45 | 4383 hits

DREAMERS.ID - Seorang fotografer dari Hongkong mengunggah sebuah foto salah satu karakter dari BT21, yaitu Cooky yang tergeletak di tengah jalan dalam keadaan yang sudah kotor akibat air dan tanah. Hal itu mengundang berbagai reaksi netizen.

Dalam unggahan tersebut, sang fotografer menuliskan caption yang menjelaskan identitas si pemilik boneka pink tersebut, "Sebuah kelinci berwarna pink yang terjatuh dari tas seorang murid perempuan yang tertangkap pada  saat melakukan demo".

Unggahan tersebut kemudian mendapat respon dari netizens Hongkong, mereka memberitahu sang fotografer bahwa kelinci berwarna pink itu adalah salah satu karakter dari BT21 yang juga merupakan karakter dari Jungkook BTS.

Baca juga: 4 Toko Merchandise K-Pop yang Wajib Dikunjungi, Hati-hati Kalap

Beberapa netizens juga menyampaikan rasa simpatinya dan menganggap bahwa perempuan tersebut bukan hanya seorang murid yang sedang melakukan aksi demo, namun dia juga merupakan seorang fangirl dan murid biasa seperti yang lainnya. Ditambah karena siswa tersebut ditahan karena berjuang untuk negaranya sendiri.

Hal ini juga mengingatkan netizens terhadap kata-kata yang pernah disampaikan oleh Jongkook si Golden Maknae, "Aku pikir mereka akan menyemangatimu ketika kamu merasa terpuruk dan lelah". 

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio