Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ternyata Deep Cleansing Oil Dinilai Lebih Efektif Dalam Menghapus Makeup Lho, Ini Alasannya

25 Agustus 2019 21:00 | 873 hits

DREAMERS.ID -Bagi kamu yang menjalani aktivitas sehari-hari dengan memakai makeup, tentunya kamu akan memilih produk pembersih wajah yang mampu mengangkat semua sisa makeup bahkan kotoran yang menempel dikulit wajah agar terhindar dari masalah kulit wajah.

Membersihkan wajah hanya dengan menggunakan sabun pencuci wajah mungkin tidak cukup bagi kamu yang menggunaka makeup yang bold. Karenanya kamu harus menggunakan micellar water atau milk cleanser.

Namun, sebenarnya cara membersihkan makeup bold paling tepat adalah dengan menggunakan deep cleansing oil. Menurut Brand Representative DHC di Indonesia, Diazca Adizsa, tidak perlu takut wajah akan tambah berminyak jika memakai deep cleansing oil.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

"Produk ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Tak akan membuat tambah berminyak, justru akan mengangkat minyak yang ada pada wajah. Selain itu, juga akan membuat muka terasa lebih lembut, dan segar," kata Diazca dalam acara peluncuran produk deep cleansing oil asal Jepang, DHC, di Jakarta.

“Pembersih wajah ini bisa mengangkat sisa krim tabir surya, minyak berlebih, hingga make-up yang tahan air sekalipun,” lanjut Diazca.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio